Januari

10

 2024

RAPAT STAF DAN EVALUASI KINERJA TENAGA KONTRAK KERJA ADMINISTRASI NON ASN DI LINGKUNGAN DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 92
 10-Januari-2024

LAMONGAN – Bekerja merupakan suatu ibadah, jika ikhlas dalam mengerjakannya tentu begitu besar pahala yang akan diterima. Seorang staf harus menanamkan jiwa loyalitas, dedikasi tinggi dan bertanggungjawab atas pekerjaannya. Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si, ketika memimpin jalannya rapat perdana dengan para Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Administrasi Non ASN dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan formasi Tahun 2024 di Hall/ Aula Dinas PMD Lamongan, Rabu (10/01/2024).

‘’Disiplin dalam bekerja itu merupakan kunci keberhasilan seorang staf. Apabila seseorang sudah berdisiplin tinggi, percayalah maka semua yang akan dilakukan berjalan dengan lancar. Tapi sebaliknya, bila tidak berdisiplin, tentu semua akan kurang baik. Disini saya juga ucapkan terimakasih banyak atas dukungan kinerja dari seluruh staf sehingga seluruh program dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tetap semangat jaga kebersamaan dan kekompakan…!,’’terang Bapak Zamroni.

Memasuki program kerja tahun 2024, Bapak Zamroni barharap kepada para staf TKK/ Non ASN Dinas PMD Kabupaten Lamongan, bisa lebih meningkatkan etos kerjanya lagi dan bekerja penuh loyalitas sesuai dengan jobdesk masing-masing TKK.

Pada kesempatan tersebut, dengan didampingi oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian (Ibu Swisty Riyantini, SE., MM), Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) menjelaskan berbagai macam evaluasi kinerja TKK mulai dari Front Office yang menjaga Lobby kantor, Tenaga Teknis dan administrasi lainnya hingga sistem penjagaan kantor yang harus dibenahi.

Diujung rapat beberapa staf mengemukakan beberapa usulan dan aspirasi terkait fasilitas penunjang pekerjaan mulai dari perangkat komputer, hardisk eksternal, penambahan staf penunjang kegiatan serta kebutuhan ruangan tersendiri untuk menyimpan berkas pengajuan dan pertanggungjawaban dari berbagai sumber dana.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023