DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

PENGUKUHAN GURU BESAR BARU, SEMOGA KONTRIBUSI UNAIR TERUS MENINGKAT - KADIS PMD KABUPATEN LAMONGAN TURUT HADIR DAMPINGI BUPATI LAMONGAN DALAM SIDANG TERBUKA PENGUKUHAN GURU BESAR BARU UNAIR SURABAYA

SURABAYA – Universitas Airlangga (UNAIR) kembali menggelar pengukuhan sejumlah guru besar pada hari ini Rabu, (26/07/2023). Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si berkesempatan untuk turut hadir mendampingi Bupati Lamongan, Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA untuk hadir pada acara sidang terbuka pengukuhan guru besar tersebut.

Kali ini UNAIR memiliki sebanyak tujuh guru besar baru. Tujuh guru besar itu antara lain Prof Dr drg Taufan Bramantoro MKes, Prof Dr drg Muhammad Luthfi MKes, Prof Dr Tintin Sukartini SKp MKes, Prof Dr Ir Gunanti Mahasri MSi, Prof Iman Harymawan SE MBA PhD, Prof Dr Phil Toetik Koesbardiati, dan Prof Dr Joni Wahyuhadi dr SpBS(K) MARS.

Ketujuh guru besar tersebut menerima jabatan fungsional tertinggi sebagai seorang dosen itu berasal dari berbagai bidang ilmu. Bidang ilmu tersebut antara lain adalah ilmu kedokteran, kedokteran gigi, keperawatan, akuntansi ekonomi, antropologi, serta perikanan dan kelautan.

"Dengan bertambahnya jumlah guru besar ini membuka harapan baru bagi UNAIR, melalui para guru besar dan ilmu yang mereka geluti, kita semua berharap UNAIR dapat memberikan kontribusi dan dampak yang lebih nyata bagi kehidupan masyarakat. Dengan begitu, UNAIR akan terus dikenang sebagai perguruan tinggi yang kontributif dalam peradaban umat manusia", Kadis PMD Kabupaten Lamongan, M. Zamroni, S.Sos., M.Si.