DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

BERIKAN DONGENG ANAK PADA PERINGATAN HUT PERPUS DAN ARSIP

LAMONGAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Perpustakaan yang ke - 43 dan Hari Kearsipan Nasional ke -52, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Lamongan menyelenggarakan serangkaian kegiatan salah satunya kegiatan Mendongeng Bersama di Taman Baca Alun-Alun Lamongan pada Jumat (19/5/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh siswa-siswi dari SDN 3 Jetis dan SDN Kepatihan ini dibuka secara langsung oleh Farah Damayanti Zubaidah selaku Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan. Kegiatan ini juga dihadiri oleh sekretaris dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, Sulastri dan Kepala Bidang Layanan dan Pengolahan Bahan Perpustakaan, Rara Ari Palupiningrum. 


Kegiatan mendongeng dipandu oleh Kak Friska dan Kak Ajeng dengan dongeng yang dibawakan  berjudul Pergi Ke Perpustakaan. Adik-adik yang hadir sangat antusias mengikuti dan menjawab pertanyaan yang diajukan Kak Friska dan Kak Ajeng selesai sesi mendongeng. Setiap siswa yang berhasil menjawab pertanyaan, diberikan  souvenir. Kegiatan kemudian ditutup dengn foto bersama.