DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

KHOTMIL QURAN DAN DOA BERSAMA, PEMBUKA SERANGKAIAN HJL KE-454

LAMONGAN - Pemerintah Kabupaten Lamongan menggelar khotmil Quran dalam menyambut Hari Jadi Lamongan yang ke-454 tahun di Pendopo Lokatantra, kemarin (5/5). Khotmil Quran ini diikuti 413 peserta, yang hadir secara online maupun offl ine dari seluruh jajaran OPD, kecamatan, desa, dan instansi pendidikan.

Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA me ngajak seluruh lapisan ma syarakat untuk berkolaborasi dalam menjaga harmonisasi daerah. Menurut Bupati Yes, 454 tahun merupakan usia yang sangat dewasa. Sehingga, dia mengajak untuk bersama menjalin harmonisasi, serta mendukung program pemerintah menuju kejayaan Lamongan.

Khotmil Quran sebagai pembuka dengan harapan dapat memberikan keberkahan bagi Lamo ngan, serta membuka pintu kemakmuran masyarakat Lamongan. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada HJL 454 “Merajut Harmoni Menuju Lamongan Megilan”.

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan kegiatan khotmil quran dan doa bersama di Mushola Lt.2 Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan.