DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Hari Pertama Masuk Kerja, Arpusda Lamongan Gelar Apel Bersama dan Halalbihalal

Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1444 H, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan menggelar apel bersama sekaligus Halalbihalal di halaman Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, Rabu (26/4/2023). Kegiatan yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer di Lingkungan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Farah Damayanti Zubaidah.

Dihadapan peserta apel, Kepala Dinas  Kearsipan dan Perpustakaan Daerah mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1444 H, dengan harapan momentum lebaran membawa semangat baru untuk lebih meningkatkan kinerja para ASN.

“atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 H, mohon maaf lahir dan batin, mari sama sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya” ucap Kadis. Arpusda Lamongan tersebut. Beliau juga mengatakan, halalbihalal ini agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antar sesama khususnya kepada rekan kerja. 

“Dengan kegiatan halal bihalal ini mudah mudahan dapat terjalin kedekatan dan keakraban kita menjadi semakin lebih baik dan etos kerja semakin meningkat" harapnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kadis. Arpusda Lamongan juga mengajak kepada seluruh ASN dan Honorer untuk selalu bersyukur tetap di berikan kesehatan sehingga bisa memulai aktivitas bekerja di kantor masing-masing setelah libur hari lebaran idul Fitri. Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta apel, akan pentingnya menjaga kekompakan, serta tanggung jawab dalam bekerja terlebih kepada camat agar bisa menjalankan tugas pokok nya.

Usai pelaksanaan Apel bersama, kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal yang diikuti seluruh peserta apel