DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

Pendampingan Penyelamatan Arsip Penggabungan OPD di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lamongan


Untuk menindaklanjuti hasil rapat koordinasi penyelamatan arsip hasil penggabungan OPD, hari ini 31/3/21 dilakukan pendampingan ke Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lamongan.  Kegiatan ini dibawah kendali langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan Daerah Kabupaten Lamongan, Gunadi.

Dalam kunjungannya kali ini Kadis Dinarsda membawa seluruh arsiparis yang ada di Dinarsda untuk menjadi pendamping sekaligus memberikan pelatihan langsung proses pengelolaaan arsip dinamis dan statis. 


Diterima langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, fahrudin Ali, yang mengerahkan seluruh pejabat dilingkungannya ,  di ruang pertemuan Dinas Ketahanan Pangan. Dalam pertemuan tersebut Kadis Dinarsda memberikan pemahaman tanggung jawab pejabat teknis kegiatan di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan agar menyelamatkan arsip statisnya untuk diserahkan ke Dinas Kearsipan Daerah agar bukti bukti penyelenggaraan pemerintahan yang telah dilakukan DInas Ketahana Pangan bisa terselamatkan sebelum  digabungkan dengan Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura kabupaten Lamongan.