DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

KONSULTASI DAN KOORDINASI KE DINPERPUSSIP JAWA TIMUR

Dalam rangka meningkatkan kinerja serta terobosan inovasi-inovasi pendukung pada Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan yang di wakili oleh Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan pada hari Rabu, 22 Februari 2022 melakukan konsultasi serta koordinasi ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.


Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari Bidang Pembinaan Dan Pengawasan Kearsipan diwakili oleh Kepala Bidang beserta Subkor Pembinaan, Subkor Pengawasan, dan Arsiparis Terampil Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan dan diterima oleh Bapak Soebiarto,SE selaku Subkor Pengelolaan Arsip Dinamis dan Tino Joosetha D.A selaku Arsiparis Ahli Muda pada Bidang Pemberdayaan dan Pengawasan Kearsipan di Ruang Pertemuan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur.


Bapak Soebiarto, SE memberikan sambutan mewaikili Ibu Kepala Dinas dikarenakan ada acara bersama Arsip Nasional Republik Indonesia dalam persiapan Hari Jadi Kearsipan (HJK) dan dilanjutkan sambutan oleh Ibu Siti Ab’sah, SH.,MM. selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan yang mewakili Ibu Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan yang berhalangan untuk hadir di kegiatan tersebut .

Setelah sambutan selesai, Bapak Soebiarto, SE menjelaskan bagaimana prosedur dan alur lomba kearsipan desa, dokumen-dokumen apa saja yang diperlukan, serta hal-hal teknis lain yang diperlukan dalam kegiatan lomba kearsipan desa. Tidak hanya berkaitan tentang lomba kearsipan desa saja, koordinasi juga berkaitan dengan persiapan Audit Kearsipan Internal tahun 2023.


#SadarTertibArsip
#Arpusda
#MemoriKolektifbangsa
#Kearsipan