DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH KABUPATEN LAMONGAN

Agenda

Agenda 07 Agustus 2024

KEPALA DINAS ARPUSDA LAKUKAN RAPAT PERSIAPAN DESK PENGAWASAN KEARSIPAN EKSTERNAL TAHUN 2024 BERSAMA TIM KEARSIPAN

LAMONGAN - Sehubungan dengan undangan Desk Pengawasan Kearsipan Eksternal Tahun 2024, yang akan dilaksanakan pada hari kamis tanggal 8 Agustus 2024 bersama Tim Pengawas dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur yang diketuai oleh Dra. Nurul Inayati, M.M. Berkaitan dengan hal itu Pada hari selasa tanggal 6 agustus 2024 bertempat di Ruang Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan telah dilakukan rapat internal terkait persiapan desk pengawasan kearsipan eksternal tahun 2024 di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan, drg. Fida Nuraida, M.Kes dan dihadiri oleh Sekretaris Dinas, Kepala Bidang Pembinaan Dan Pengawasan Kearsipan, Kepala Bidang Pengelolaan Dan Layanan Kearsipan serta Arsiparis.
Rapat tersebut membahas sejauh mana persiapan untuk desk pengawasan kearsipan tahun 2024, bukti dukung yang diperlukan sudah terpenuhi dan kekurangan apa saja yang masih perlu dilengkapi. Selain itu, pada rapat tersebut juga berbagi pengalaman bagaimana proses berjalannya desk pengawasan kearsipan eksternal tahun 2023.
Dengan diadakannya rapat internal desk pengawasan kearsipan eksternal ini diharapkan pada saat desk di Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Provinsi Jawa Timur bukti dukung dapat terpenuhi sepenuhnya dan para arsiparis yang ditugaskan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan dari auditor serta dapat menjelaskan lebih detail tentang jawaban yang ditanyakan. Dengan begitu diharapkan nilai dan peringkat Pengawasan Kearsipan Eksternal Tahun 2024 Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan dapat meningkat dari tahun sebelumnya.