DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

PENYERAHAN LAPORAN HASIL AUDIT KEARSIPAN INTERNAL PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2023

LAMONGAN - Pada hari Rabu tanggal 29 November 2023 bertepatan dengan HUT KORPRI ke-52, bertempat di Alun-alun Kabupaten Lamongan telah dilaksanakan penyerahan Laporan Audit Kearsipan Internal (LAKI) Pemerintah Kabupaten Lamongan Tahun 2023. Simbolis Penyerahan Laporan Audit Kearsipan Internal (LAKI) diserahkan oleh Bupati Lamongan Yuhronur Effendi kepada Perangkat Daerah terbaik dalam penyelenggaraan kearsipan.

Pada tingkat Perangkat Daerah yakni Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana dengan kategori AA (Sangat Memuaskan), Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak dan Sekretariat DPRD dengan kategori A (Memuaskan), sedangkan pada tingkat Kecamatan yakni Kecamatan Karanggeneng, Kecamatan Sugio, dan Kecamatan Ngimbang dengan kategori B (Sangat Baik).

Berdasarkan hasil penilaian melalui Formulir Audit Sistem Kearsipan Internal (ASKI) dan bukti-bukti yang telah diserahkan kepada Tim Audit Kearsipan Internal Kabupaten Lamongan selama pelaksanaan Audit Kearsipan Internal Kabupaten Lamongan pada bulan Juni hingga Agustus menghasilkan rekapitulasi nilai audit kearsipan internal tahun 2023. Hasil Audit Kearsipan Internal Pemerintah Kabupaten Lamongan Tahun 2023 sebagai berikut: