DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN DAERAH

MASUK NOMINASI 5 TERBAIK KATEGORI KHUSUS PERANGKAT DAERAH, DINAS ARPUSDA PAPARKAN INOVASI SUDUT BACA LENTERA

LAMONGAN - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan tidak berhenti berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat. Terbaru, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan termasuk dalam calon penerima anugerah pada Penganugerahan Megilan Inovasi dan Teknologi (MEGNOTEK AWARD) Kabupaten Lamongan Tahun 2023.

Proses seleksi Penganugerahan Megilan Inovasi dan Teknologi (MEGNOTEK AWARD) tersebut kini telah memasuki tahapan pemaparan program inovasi yang digelar dalam bentuk presentasi secara luring. Dilaksanakan di LA Planning Room Bappelitbangda Lantai 2 pada hari jumat (24/11). Hadir dalam kegiatan tersebut, Farah Damayanti Zubaidah, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Lamongan didampingi Kepala Bidang Pembinaan dan Pengembangan Perpustakaan, Achmad Karyawanto beserta Ulwiyatur Rif'ah, Pustakawan Ahli Muda menyampaikan paparannya terkait program inovasi Sudut Baca Lentera.

Program inovasi Sudut Baca Lentera termasuk dalam 5 (lima) terbaik calon penerima anugerah tahap 1 pada Penganugerahan Megilan Inovasi dan Teknologi (MEGNOTEK AWARD) bersaing dengan Dinas Pendidikan (SDN 1 Kelorarum Kec. Tikung), Puskesmas Karanggeneng, Puskesmas Sukorame, dan Puskesmas Kedungpring.

Adapun dewan juri pada penilaian tahap 2 (Paparan Proposal Inovasi) terdiri dari Ir. Siti Sumi'ah, M.M, Shofiah Nurhayati, S.P, M.Si dan Abdul Yasak, S.T, M.T

Farah mengatakan melalui paparan program inovasi ini diharapkan mampu mendapatkan hasil terbaik dan mampu memberikan sumbangsih dalam pembangunan daerah di Kabupaten Lamongan.

“Tentu harapannya untuk menang. Kami sudah memaparkan program inovasi dengan maksimal. Semoga mampu memberikan sumbangsih dalam mewujudkan kejayaan Lamongan yang berkeadilan,” tutupnya.

#megnotekaward2023
#binapustakalamongan
#arpusdalamongan
#lamonganmegilan