Maret

07

 2023

Survei Lapangan Keberadaan DPP Joko Modo

 bakesbang
 456
 07-Maret-2023

Tim Survei Bakesbangpol Lamongan menyurvei keberadaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Joko Modo yang terletak di Jl. Jaya Negara RT 004 RW 005, Desa Sukodadi, Kecamatan Sukodadi pada Selasa (7/3).

Tim disambut oleh para pengurus DPP Joko Modo. Ketua DPP Joko Modo, Arif Krisdianto, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih atas kunjungan tim dari Bakesbangpol ke organisasinya. Dirinya menuturkan bahwa LSM Joko Modo berkecimpung di bidang sosial dan politik. Pihaknya juga bersikeras untuk bermitra kepada pemerintah, TNI, dan Polri.

Arif berharap ke depannya, LSM Joko Modo dapat berkontribusi aktif dan positif sebagai mitra dari Pemerintah Kabupaten Lamongan. Selain itu, karena LSM Joko Modo terbilang baru, pihaknya juga berharap dapat mendapatkan bimbingan dan arahan dari Bakesbangpol Kabupaten Lamongan agar mampu mewujudkan tujuan dari LSM Joko Modo.

Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol, Mokh. Suhadi CU, mengatakan bahwa kunjungan Bakesbangpol bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan kerja sama dengan LSM Joko Modo.

Kasubid Poldagri Bakesbangpol, Zainul Pujie,  berharap agar LSM Joko Modo melengkapi berkas-berkas administrasi yang belum dilengkapi. Selain itu, dirinya juga berharap adanya laporan tiap kegiatan yang dilakukan oleh LSM Joko Modo kepada pemerintah melalui Bakesbangpol Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023