Maret

03

 2023

Bakesbangpol Menyurvei Sekretariat IKAPPI

 bakesbang
 2393
 03-Maret-2023

Tim Survei Bakesbangpol mengadakan survei ke Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPD IKAPPI) yang terletak di Dusun Galih, Desa Karangsambigalih, Kecamatan Sugio pada Jumat (3/3).

Berdasarkan penuturan Ketua Umum DPD IKAPPI, Abdus Salam, Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) didirikan untuk memfasilitasi para pedagang pasar yang ada di Lamongan. IKAPPI dapat melakukan pendataan terkait harga-harga bahan pokok. Selain itu, IKAPPI juga dapat membantu apabila ada keluhan terkait pengontrolan harga dan sejenisnya.

Lebih lanjut, Abdus Salam juga meminta agar Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Bakesbangpol memberikan petunjuk, arahan, saran, dan bimbingan kepada organisasinya yang masih baru. Karena itu, dirinya mendaftarkan IKAPPI ke Bakesbangpol.

Abdus Salam juga berharap pihaknya juga ikut andil dalam meningkatkan kesejahteraan para pedagang di Kabupaten Lamongan. 

Kabid Poldagri dan Ormas Bakesbangpol, Mokh. Suhadi C.U. mengatakan bahwa tujuan survei ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Lamongan dengan IKAPPI.

Selain itu, dirinya berharap agar IKAPPI dapat menjalankan tupoksi dengan baik sehingga bisa membantu menyalurkan aspirasi para pedagang. Dirinya juga meminta agar IKAPPI agar berperan aktif dalam menjaga kekondusifan wilayah Kabupaten Lamongan.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023