Januari

31

 2023

Survei Bakesbangpol ke LBH Aji Soko Lengor

 bakesbang
 337
 31-Januari-2023

Tim Bakesbangpol mengadakan survei ke Sekretariat LBH Aji Soko Lengor yang terletak di J Jl.Raya Siman Kembangan, Kecamatan Sekaran, pada Selasa (31/1). Survei ini bertujuan sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan LBH Aji Soko Lengor.

Dalam sambutannya, Ali Fuad Hasyim selaku Ketua LBH Aji Soko Lengor, menyatakan bahwa LBH Aji Soko Lengor menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan bantuan hukum bagi advokat dan memberi bantuan hukum kepada penerima masalah hukum. Ali menambahkan bahwa pihaknya telah bertindak sebagai tim penyusun naskah akademik beberapa ranperda, seperti ranperda tanpa rokok, ranperda terkait desa pariwisata, dan kesejahteraan lansia.

Moh. Suhadi CU selaku Kabid Ormas dan Poldagri Bakesbangpol Lamongan berharap agar LBH Aji Soko Lengor dapat menjalankan tupoksi dengan baik, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Selain itu, pihaknya meminta agar LBH Aji Soko Lengor berperan aktif dalam berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui pelaporan kegiatan kepada Bakesbangpol, sehingga turut pula berperan dalam menjaga kekondusifan wilayah Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023