November

23

 2022

Sosialisasi Peran Ormas di Kecamatan Solokuro

 bakesbang
 389
 23-November-2022

Pada hari Rabu (23/11) telah dilaksanakan kegiatan Sosis (Sosialisasi Sinkronisasi) Peran Ormas Dalam Pembangunan Daerah di Kecamatan Solokuro Kabulaten Lamongan.

Kegiatan di hadiri oleh Narasumber dari Anggota Komisi A DPRD Lamongan Ali Mahfud, S. Ag., Camat Solokuro Drs. Moch. Machfud, MM., Kabid Poldagri dan Ormas Mokh. Suhadi CU, ST. MM.

Dalam sambutannya Camat Solokuro menyampaikan kepada peserta kegiatan khususnya ibu-ibu agar menjadi motor penggerak dan kader untuk kemajuan Kecamatan Solokuro.

Dilanjutkan dengan sambutan Kabid Poldagri dan Ormas, Mokh. Suhadi yang juga menyampaikan harapannya pada Pemilu dan Pemilihan th 2024 agar semua pihak saling bekerja sama dan memberikan masukan positif serta berpartisipasi aktif menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, selain itu Hadi Cu juga berharap masyarakat bersama-sama tetap menjaga kerukunan dan keharmonisan.

Hal tersebut sejalan dengan penyampaian materi oleh Ali Mahfud, bahwa semua elemen harus saling bahu membahu bersama Pemerintah dan komponen bangsa yang lainya untuk mencapai cita-cita kemerdekaan, mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh bangsa Indonesia, dalam NKRI yang berdasarkan Ideologi Pancasila dan UUD 1945.

Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat sinergi masyarakat, Ormas/LSM, Pemerintah dan Elemen Lainnya, sehingga situasi kondusifitas wilayah dapat di tingkatkan lebih baik lagi.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023