Oktober

26

 2022

Gelaran Cangkrukan Kebangsaan di Desa Sukosongo

 bakesbang
 501
 26-Oktober-2022

Pada hari Rabu (26/10), dilaksanakan kegiatan Cangkrukan Kebangsaan yang bertempat di Balai Desa Sukosongo, Kecamatan Kembangbahu. Sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman wawasan kebangsaan di masyarakat. Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua SOSIS (Sosialisasi Sinkronisasi) Wawasan Kebangsaan Bakesbangpol Kabupaten Lamongan yang diadakan di desa-desa.

SOSIS minggu ini menghadirkan Suhartono, anggota Komisi A DPRD Kabupaten Lamongan, sebagai narasumber. Dalam penyampaiannya, Suhartono menekankan pentingnya meneladani para pahlawan yang telah berjuang untuk memerdekakan Indonesia yang bisa dilakukan melalui usaha untuk mengenali, mencintai, memiliki, dan membela tanah air

Erlina Marhaeni, Kabid Ideologi, Wasbang, dan Ketahanan Ekososbudag Bakesbangpol Lamongan, sebelum menutup acara berpesan agar meningkatkan pemahaman dan kewaspadaan akan ancaman seperti narkoba, pergaulan bebas, dan radikalisme yang mengincar generasi muda sehingga para peserta dapat mengawasi dan memperhatikan anak-anak mereka.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023