Oktober

25

 2022

Sasar Mahasiswa, Bakesbangpol Gelar Sosialisasi P4GN

 bakesbang
 490
 25-Oktober-2022

Bakesbangpol Kabupaten Lamongan kembali mengadakan kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) pada Selasa (25/10). Kali ini, kegiatan bertempat di Grand Mahkota Hotel Lamongan yang diikuti oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Lamongan.

Dalam sambutannya, Kaban Kesbangpol Lamongan, Dianto Hari Wibowo, menyampaikan harapannya kepada mahasiswa peserta selaku generasi muda. Sebagai generasi yang akan menjadi bagian dari Generasi Emas 2045, penting untuk menjaga generasi muda Indonesia dari bahaya narkoba. Untuk mencapai hal tersebut, generasi muda secara jasmani dan rohani harus sehat, salah satunya adalah dengan menjauhi narkoba.

Dianto juga berharap agar selepas kegiatan, para peserta dapat menjadi agen antinarkoba sehingga bisa berperan dalam menyadarkan keluarga dan lingkungan agar terhindar dari hal-hal negatif yang berpotensi ditimbulkan akibat dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNNK Gresik, AKBP Kartono, didapuk menjadi narasumber. Dalam penyampaiannya, Kartono menjelaskan mengenai dampak negatif narkoba. Selain itu, Kartono juga menjelaskan mengenai bagaimana narkoba menjadi alat proxy war, yang mana narkoba diselundupkan dari luar negeri ke Indonesia untuk menghancurkan bangsa Indonesia. Karena itu, dibutuhkan kerja sama semua pihak  agar strategi penanganan yang dilakukan oleh BNN dan Polri dapat berjalan lancar.

Kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama narasumber. Kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023