Agustus

22

 2022

Silaturahmi Dai dan Khatib untuk Gemakan Islam Wasathiyah Cinta Damai

 bakesbang
 528
 22-Agustus-2022

Pada hari Senin (22/8), Densus 88 mengadakan kegiatan yang bertajuk Silaturahmi Dai dan Khatib dalam Rangka Penguatan Islam Wasathiyah untuk Indonesia Damai. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Pertemuan Gajah Mada Lt. 7 Pemkab Lamongan dengan mengundang perwakilan Dai dan Khatib dari tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Lamongan.

Kegiatan ini bersinergi dengan Kementerian Agama dengan tujuan untuk menumbuhkan Islam yang damai dan cinta tanah air dan kegiatan ini telah dilaksanakan yang ke-11 dan nanti akan dilanjutkan ke seluruh wilayah dan Provinsi di Indonesia.

Diungkapkan Kanit 1 Subdit Kontra Ideologi Direktorat Pencegahan Densus 88 AT AKBP Moh Dofir, kegiatan silaturahmi ini sangat strategis karena para Dai dan Khatib ini dapat menyerukan materi Islam Wasathiyah kepada masyarakat sehingga nilai-nilai toleransi dapat semakin menguat.

Selain itu juga diungkapkan ucapan terima kasih atas sinergi Pemerintah Daerah khususnya Bakesbangpol Kabupaten Lamongan sehingga acara dapat terlaksana dengan baik.

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, mengatakan bahwa kegiatan ini momen yang tepat guna untuk melahirkan situasi yang kondusif bagi tumbuh kembangnya Kab. Lamongan untuk mencapai kejayaan yang berkeadilan. Oleh karena itu beliau mengajak untuk bersama memberikan support agar terbangunnya iklim yang kondusif di Kabupaten Lamongan.

Acara berjalan dengan aman dan tertib.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023