Maret

19

 2013

STUDY BANDING BAKESBANGPOL LINMAS DAN LSM KABUPATEN TABALONG KALIMANTAN SELATAN DI KABUPATEN LAMONGAN

 bakesbang
 891
 19-Maret-2013

Selasa tanggal 19 Maret 2013 pukul 09.00 WIB, di Gedung Nayaka Kabupaten Lamongan telah diadakan kegiatan Kunjungan Kerja Study Banding Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan dan LSM Tabalong Kalimantan Selatan di Kabupaten Lamongan.

Hadir dalam acara tersebut, Seretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Asisten Tata Praja, KPU, DPPKA, Kesmas, Bagian Pemerintahan, Bagian Pemerintahan Desa, Bagian Hukum, Bagian Umum dan Satpol PP Kabupaten Lamongan, dan Jajaran Bakesbangpol Kab. Lamongan dan 4 Perwakilan LSM kabupaten Lamongan jumlah seluruhnya kurang lebih 50 Orang.

 

Dalam acara penerima kunjungan tersebut, Asisten Tata Praja Kabupaten Lamongan,  Drs. Luluk Humam MM, menyampaikan dan meperkenalkan Luas Lamongan, Jumlah penduduk, jumlah Desa,  lafal kab. Lamongan, dan kebudayaan serta penghasilan Kabupaten lamongan pertanian, perikanan pariwisata, serta luas wilayah Kab. Lamongan.

Sementara itu  Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Linmas Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan dalam sambutannya menyampaikan, meperkenalkan wilayah kabupaten Tabalong Kalimantan selatan luas wilayahnya, suku serta penghasilan Masyarakat Tabalong kalimantan Selatan antara Lain  Pertanian, perikanan dan pertambangan serta jumlah LSM yang ikut study banding di Kabupaten Lamongan sebanyak 28 orang dan jajaran Bakesbangpol dan Linmas Kabupaten tabalong kurang lebih 35 orang

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023