Agustus

09

 2022

Pembukaan Kegiatan Pembinaan Ormas/LSM di Malang

 bakesbang
 665
 09-Agustus-2022

Bakesbangpol menggelar kegiatan Pembinaan Ormas/LSM dengan tema "Peran Ormas Dalam Pembangunan Daerah" yang akan berlangsung tanggal 9-10 Agustus 2022 dan diselenggarakan di Rayz UMM Hotel di Malang. Acara pembukaan yang dilaksanakan pada hari pertama ini dihadiri oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dan Kaban Kesbangpol Provinsi Jawa Timur, R. Heru Wahono Santoso.

Kaban Kesbangpol Lamongan, Dianto Hari Wibowo, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara ormas/LSM dengan Pemkab Lamongan agar Lamongan menjadi lebih maju. Harapannya, ormas/LSM setelah mengikuti kegiatan pembinaan ini dapat menyamakan visi dan misi dengan Pemerintah, sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan Kabupaten Lamongan meski aktivitas tiap ormas/LSM berbeda.

Bupati Yuhronur dalam sambutannya menerangkan bahwa ormas/LSM merupakan organisasi yang muncul dari masyarakat untuk memperjuangkan hak-hak keadilan. Sebagai pihak yang berperan penting dalam berdemokrasi, ormas berhak menerima fasilitas berupa kegiatan ini. Bupati Yuhronur berharap teman-teman ormas/LSM dapat memahami dan memaknai pentingnya kegiatan ini untuk kemudian berkolaborasi demi kemajuan Kabupaten Lamongan.

Acara kemudian dibuka secara resmi oleh Bupati Yuhronur, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama peserta.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023