Agustus

05

 2022

Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Desa Mertani

 bakesbang
 533
 05-Agustus-2022

Puncak Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tahun 2022 dilaksanakan pada Jumat (5/8) di Desa Mertani, Kecamatan Karanggeneng. Hadir dalam acara tersebut Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dan didampingi oleh jajaran Forkopimda dan Forkopimcam Kecamatan Karanggeneng.

Dalam sambutannya, Bupati Yes menyampaikan bahwa kegiatan BBGRM menunjukkan bahwa seluruh elemen masyarakat harus bekerja sama dalam membangun lingkungan tempat tinggal. Semua masyarakat bertanggung jawab atas apa yang terjadi dalam lingkungan tempat tinggalnya. Bupati Yes juga menekankan pentingnya menumbuhkembangkan nilai gotong royong dalam kehidupan masyarakat Lamongan sehingga pembangunan daerah Kabupaten Lamongan bisa terlaksana guna mewujudkan kejayaan Kabupaten Lamongan yang berkeadilan.

Kegiatan BBGRM ditujukan untuk melakukan beberapa program pelayanan kepada masyarakat Desa Mertani dan sekitarnya. Pelayanan yang ada pada kegiatan ini antara lain, mobil perpustakaan, pengecekan kesehatan masyarakat, pelayanan imunisasi anak di moment Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN), serta kegiatan pembagian Bendera Merah Putih sebagai bagian dari "Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih", sebagai bentuk dari kecintaan terhadap negara serta pencerminan persatuan dan kesatuan NKRI.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023