Juni

24

 2022

Kunker Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur ke Bakesbangpol Lamongan

 bakesbang
 455
 24-Juni-2022

Komisi A DPRD Jatim mengunjungi Bakesbangpol Kabupaten Lamongan pada Jumat (24/6). Kunjungan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan berkerja sama terkait dengan pemantauan orang asing (POA).

Perhatian Komisi A DPRD tersebut bukan tanpa alasan. Cukup banyak orang asing yang datang ke Indonesia dan membuat permasalahan, seperti terorisme, peredaran narkoba, persaingan dengan tenaga kerja lokal, dan berbagai tindakan kriminal yang jelas mengancam kondusifitas wilayah.

Pemerintah Daerah diharapkan tidak lengah dalam memantau orang asing yang ada di wilayahnya, sehingga perlu koordinasi yang baik antara stakeholder yang terkait sehingga peran penjagaan wilayah dapat terlaksana dengan maksimal.

Mengingat Kabupaten Lamongan saat ini sudah banyak berkembang, maka pemantauan orang asing perlu mendapat perhatian lebih. Banyak pabrik dan perusahaan yang kini mempekerjakan tenaga kerja asing. Dalam hal ini, peran Bakesbangpol menjadi penting dalam pemantauan orang asing sebagai salah satu upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023