Maret

15

 2022

Kunjungan Tim Verifikasi Bakesbangpol ke Sekretariat Beritae Wong Lamongan (BWL)

 bakesbang
 613
 15-Maret-2022

Pada hari Jumat tanggal 25 Maret 2022, Tim Verifikasi Bakesbangpol Lamongan kembali mengadakan survei ormas. Kali ini, tujuannya adalah ormas Beritae Wong Lamongan (BWL) yang sekretariatnya beralamatkan di Dsn. Pupus RT 003 RW 006 Kel. Blawi Kec. Karangbinangun Kab. Lamongan. Bagi yang belum mengetahui, BWL awalnya merupakan platform di media sosial bagi warga Lamongan maupun non Lamongan untuk memberikan informasi atau berita terkait apa saja yang terjadi di Lamongan. Didirikan pada tanggal 15 April 2016, BWL yang awalnya berbentuk komunitas kini berkembang menjadi ormas yang berbadan hukum setelah disahkan oleh Kemenkumham RI melalui SK Kemenkumham AHU 0010841.AH.01.07.TAHUN 2021.

Kunjungan Tim Verifikasi Bakesbangpol disambut langsung oleh Bpk. Moh. Abydin selaku Ketua BWL. Dalam sambutannya, Bpk. Abydin menyampaikan bahwa BWL bertujuan untuk mengajak partisipasi publik untuk peduli terhadap sesama dan turut berperan serta untuk kesejahteraan masyarakat melalui penggalian potensi-potensi permasalahan sosial di Kabupaten Lamongan. Harapan lainnya disampaikan oleh Bpk. Lukman Hakim selaku Wakil Ketua BWL, yakni agar BWL menjadi semakin profesional dan bisa selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, yang mana karena itu membutuhkan arahan dari Bakesbangpol Kabupaten Lamongan selaku perangkat daerah yang bertanggung jawab atas pengawasan ormas.

Melalui kunjungan tersebut, pihak Bakesbangpol berharap agar BWL dapat melaksanakan tupoksi dan programnya dengan baik.. Bakesbangpol siap menjembatani kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan. Semoga BWL menjadi wadah untuk menghimpun dan menyatukan visi misi seluruh jurnalis berbagai media cetak dan daring yang ada di Kabupaten Lamongan sehingga menjadikan Lamongan semakin megilan, inovatif, dan kreatif.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023