Juli

09

 2024

Pembinaan dan Tasyakuran HUT ke-25 PP Polri

 bakesbang
 412
 09-Juli-2024

Persatuan Purnawirawan Kepolisian Negara Republik Indonesia (PP Polri) Kabupaten Lamongan mengadakan acara Pembinaan dan Tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PP Polri di Gedung Juang 45, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan pada Rabu (9/7).

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Moh. Nalikan yang didampingi Kepala Bakesbangpol Kabupaten Lamongan, Dianto Hari Wibowo.

Dalam sambutannya, Sekda Nalikan menyatakan bahwa para purnawirawanlah yang telah membawa situasi dan kondisi Kabupaten Lamongan, serta membina karakter masyarakat Kabupaten Lamongan menjadi lebih baik. Pemerintahan sekarang hanyalah meneruskan perjuangan tersebut.

Tatanan inilah yang terus menerus kita lanjutkan. Keadaan Lamongan yang baik ini menjadi amalan bagi panjenengan semua. Kami akan terus mempertahankan dan meningkatkan pembangunan yang telah njenengan torehkan,” ujarnya.

Nalikan juga mengapresiasi PP Polri dalam menyukseskan pagelaran Pemilu 2024 lalu sehingga berjalan dengan baik. Dirinya mengajak untuk kembali menyukseskan gelaran Pemilukada pada November mendatang.

Ketua PP Polri Lamongan, AKBP (Purn.) Ngatiran, dalam sambutannya turut mengajak para purnawirawan untuk menggunakan hak pilihnya untuk menjadikan Kabupaten Lamongan semakin baik.

Dirinya menegaskan siap berkomitmen untuk membantu dan menjaga kebijakan pemerintah dengan baik.

Kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

Harapannya, kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat semangat pengabdian di kalangan anggota PP Polri serta meningkatkan sinergi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023