Juni

04

 2024

Apel Penyambutan Peserta Orientasi Lintas Perangkat Daerah Tahap I Tahun 2024

 bakesbang
 133
 04-Juni-2024

Dalam pelaksanaan apel pagi Bakesbangpol hari Selasa (4/6) ada pemandangan yang berbeda. Terdapat 12 orang yang menggunakan pakaian putih hitam. Mereka adalah para PPPK peserta orientasi yang dimagangkan di OPD-OPD Kabupaten Lamongan.

Kegiatan orientasi ini diperuntukkan bagi mereka yang berhasil lulus seleksi PPPK tahun 2023 kemarin. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 3-7 Juni 2024 dengan tujuan untuk memperkuat jiwa korsa ASN dengan adaptasi lingkungan baru.

Apel ini merupakan apel penyambutan dan penerimaan peserta magang tersebut. Kedua belas peserta ini terdiri dari berbagai macam latar belakang dan tempat kerja.

Kepala Bakesbangpol, Dianto Hari Wibowo, dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan orientasi ini dapat memberikan pengalaman untuk nantinya diterapkan di tempat mereka bekerja nantinya sekaligus sebagai ajang untuk memberikan kontribusi terkait apa yang telah dipelajari di tempat kerja sebelumnya.

Dalam apel tersebut pula, Dianto menyerahkan hadiah apresiasi untuk tim yang kemarin berkontribusi dalam menjadikan website Bakesbangpol meraih juara III dalam lomba website tingkat OPD tahun ini.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023