September

18

 2023

Survei Bakesbangpol ke Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia

 bakesbang
 186
 18-September-2023

Tim Survei Bakesbangpol Lamongan mengadakan survei keberadaan LSM/Ormas Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia yang bertempat di Desa Bakalanpule, Kecamatan Tikung, pada Senin (18/9).

Ketua Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia, Lana Faiqoh Zahiroh, menjelaskan bahwa yayasan mereka bergerak dalam bidang sosial dan pendidikan. Di antaranya adalah kegiatan sosial untuk meningkatkan keterampilan dan taraf hidup serta bantuan bagi kaum marginal.

Dalam bidang pendidikan, Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia memiliki agenda menyelenggarakan bazar buku, serta lomba mewarnai untuk anak-anak PAUD/TK di Alun-Alun Lamongan.

Lana berharap adanya dukungan dan arahan dari Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Bakesbangpol agar ke depannya yayasannya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tupoksinya.

Kabid Poldagri dan Ormas, Erlina Marhaeni, mengapresiasi kegiatan yayasan dan berharap antara Yayasan Lentera Abdi Pendidikan Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Lamongan dapat bekerja sama dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023