Agustus

21

 2024

KEPESERTAAN BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN DALAM SDG's

 bag-pembangunan
 100
 21-Agustus-2024

Rabu, (21/8) bertempat di LA Planning Room Bappelitbangda Kabupaten Lamongan, Bagian Administrasi Pembangunan Setda Kabupaten Lamongan mengikuti Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Profiling Capaian Kinerja SDG's Kabupaten Lamongan sejak pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan undangan nomor 005/797/413.204/2024, Bagian Administrasi Pembangunan menugaskan satu orang staff (Elly Rohmawati, SM) untuk mewakili acara tersebut turut bersama empat puluh dua undangan lainnya yang terdiri dari 6 bagian Sekretariat Daerah, 19 Dinas, 6 Badan, 4 Bidang Bappelitbangda, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Satpol PP, Inspektorat, Sekretariat DPRD, BPS Lamongan, Polres Lamongan, dan PDAM Lamongan.

SDG's (Sustainable Development Goals) atau lebih dikenal dengan sebutan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan merupakan komponen penting dalam kehidupan yang telah disepakati oleh lembaga Internasional, sehingga perlu adanya peran pemerintah baik nasional maupun lokal khususnya Kabupaten Lamongan melalui Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten Lamongan atau disingkat Bappelitbangda.

Sosialisasi SDG's yang diadakan Bappelitbangda Lamongan bertujuan untuk mengecek sejauh mana capaian-capaian Pembangunan Berkelanjutan yang telah dilaksanakan oleh Dinas/Badan/Lembaga yang turut diundang dalam rapat tersebut. Besar harapan Kabupaten Lamongan agar dapat meningkatkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan agar tercipta masyarakat yang makmur.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Pembangunan

Kontak

JL. Basuki Rachmad, No. 01, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bagbang@lamongankab.go.id

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Pembangunan Kabupaten Lamongan 2023