Agustus

21

 2024

RAPAT SOSIALISASI PENGGUNAAN PAKET ASB DAN HSPK

 bag-pembangunan
 112
 21-Agustus-2024

Lamongan (20/8), Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan mengadakan diskusi terbuka bersama enam Organisasi Perangkat Daerah (OPD) antara lain Dinas PU Perumahan Rakyat, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Peternakan, Dinas Perikanan, dan Bagian Umum Sekretariat Daerah bertempat di ruang rapat Bagian Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah, Gedung Pemkab Lamongan Lt. 4.

Dipimpin oleh Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Galih Yanuar Medi Pratama, SE, M.Si, rapat tersebut bertujuan untuk mengadakan diskusi terkait Organisasi Perangkat Daerah yang masih mengajukan paket pada Analisis Standar Biaya (ASB) dan Harga Satuan Pokok Kegiatan (HSPK). Dalah Rapat tersebut, Kapala Bagian Administrasi Pembangunan menegaskan bahwa penggunaan paket merupakan hal yang sudah tidak sesuai dengan Permen PUPR, sehingga Kepala Bagian Administrasi Pembangunan mengadakan diskusi terkait kesulitan-kesulitan OPD tersebut dalam menggunakan ASB dan HSPK yang sudah tersedia. 

Setelah ditemukan kesulitan dalam penggunaan ASB dan HSPK, Bagian Administrasi Pembangunan diwakili (Kepala Bagian, Analis Kebijakan, dan Administrator (Program) ) bersama enam OPD yang diundang bersama-sama mencari solusi dan kesepakatan bersama. diharapkan untuk kedepannya, tidak terjadi kesalahpahaman dalam penggunaan ASB dan HSPK.

Rapat ditutup dengan hasil yang disepakati.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Pembangunan

Kontak

JL. Basuki Rachmad, No. 01, Kauman, Sidoharjo, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214
bagbang@lamongankab.go.id

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Pembangunan Kabupaten Lamongan 2023