BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN, PENELITIAN, DAN PENGEMBANGAN DAERAH

Artikel Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, Dan Pengembangan Daerah

BUDIDAYA MASA KINI DENGAN METODE TABULAMPOT

Di masa pandemi saat ini 22/07. kami mencoba berkunjung ke kediri  guna menelisik tanaman potensial dan sangat unik yaitu buah-buahan dari kelengkeng sampai alpukat bermacam-macam jenis. 

Selengkapnya
DESTINASI WISATA PETIK DURIAN

Hari ini selasa (06/04). Bapak Kepala Badan melaksanakan monitoring penelitian yg dilakukan balitbangda untuk kesesuaian lahan tanaman durian yg menyebutkan bahwa desa sugihan kecamatan solokuro kabupaten lamongan sangat cocok untuk budidaya durian, saat penelitian terdapat 45 tanaman kemudian saat ini sdh tertanam 2000 tanaman dan obsesi pak kades nantinya menjadi destinasi wisata petik durian.

Selengkapnya
PERUBAHAN RKPD DAN KEMAMPUAN FISKAL PADA PERUBAHAN APBD 2019

Jum’at, 10 Mei 2019 telah dilaksanakan Rapat Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD)Tahun 2019. Rapat tersebut membahas tentang perubahan RKPD dan kemampuan Fiskal pada perubahan APBD 2019 yang diadakan di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Lamongan pada pukul 09.00 dan dipimpin oleh Kepala Bappeda Bpk. Drs. Mursyid, M.Si. Rapat tersebut dihadiri oleh tim Bappeda, BPKAD, Bapenda Lamongan dan Bagian Pembangunan setda.Sebagai dasar untuk pembahasan perubahan Perda APBD 2019, diminta kepada seluruh Kepala OPD dan Camat untuk mencermati realisasi anggaran (untuk menghitung Silpa dan sisa lelang) guna kalkulasi kekuatan fiskal tetap tercapainya target sasaran RPJMD tahun 2019.

Selengkapnya
PENERIMAAN KKN DARI UNIVERSITAS AIRLANGGA (UNAIR) DI BEBERAPA KECAMATAN.

Lamongan, 2 Juli 2019 diadakan penerimaan KKN Tahap V dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya. Penerimaan tersebut diadakan di beberapa Kecamatan. Masing-masing mahasiswa-mahasiswa dibagi di lima kecamatan, yaitu Kecamatan Sambeng, Kecamatan Kedungpring, Kecamatan Babat, Kecamatan Sugio dan Kecamatan Sukorame.

Selengkapnya