September

25

 2022

Genjot Sektor Pariwisata, Pemkab Gelar Lamongan Street Fashion

 bakesbang
 392
 25-September-2022

Dalam rangka menyemarakkan World Tourism Day, Pemerintah Kabupaten Lamongan mengadakan Lamongan Street Fashion di Jalan Basuki Rahmad pada Minggu (25/9). Event ini bertujuan untuk menyukseskan program Gramasita (Program Membangun Pariwisata) selaku program unggulan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, untuk memperkenalkan pariwisata Lamongan ke seluruh dunia.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan, Siti Rubikah, menguturkan bahwa sektor pariwisata Lamongan mengalami kenaikan yang signifikan, dengan 2.310.203 wisatawan berwisata ke Lamongan per Agustus 2022. Angka ini lebih tinggi dibandingkan jumlah wisatawan tahun 2021 yang hanya 1.600.160 orang

‘’Kabupaten Lamongan dianugerahi sumber daya alam yang melimpah, dengan potensi yang luar biasa. Sehingga, momen ini dimanfaatkan untuk memperkenalkan destinasi wisata dan potensi lain yang dimiliki Lamongan,’’ tutur Bupati Yes.

Menurut Bupati Yes, suksesnya penyelenggaraan Lamongan Street Fashion bisa menjadikan penyelenggaraan kegiatan serupa. Salah satunya adalah Minggu Ceria yang bisa digunakan oleh kelompok kreatif di Lamongan.

Kegiatan Street Fashion ini diikuti oleh 182 peserta yang terdiri atas model, komunitas, pelajar, finalis Yak Yuk Lamongan, kaum disabilitas, perwakilan dari OPD di Kabupaten Lamongan, serta ada yang dari luar Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik

Kontak

Jl. Lamongrejo No.92, Lamongan, Sidokumpul, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62214


bakesbangpol@lamongankab.go.id
(0322)321706

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Lamongan 2023