Enter your keyword

post

Awal Tahun 2018 Yang Begitu Spesial di Bagian Pemerintahan Lamongan

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Hari ini bertepatan dengan hari Selasa, 2 Januari 2018 merupakan hari pertama masuk kerja di tahun 2018 bagi seluruh PNS di Kabupaten Lamongan, tak terkecuali Bagian Pemerintahan Setda Kab Lamongan. Meskipun hari pertama kerja, namun semangat kerja, kerja dan kerja begitu nampak di pancaran wajah seluruh crew Bagian Pemerintahan Setda Kab Lamongan.

Tak seperti biasanya, awal tahun 2018 ini nampak begitu spesial bagi seluruh crew Bagian Pemerintahan. Hal ini dikarenakan adanya kegiatan mengawali kegiatan awal tahun 2018 dengan acara syukuran berupa makan nasi tumpeng bareng bersama Bapak Sekda Kab Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, MBA beserta seluruh Asisten dan Kabag di lingkup Setda Kab Lamongan.

Diawali dengan pembacaan doa oleh Bapak Asisten Tata Praja Sekda Kab Lamongan Drs. M.S. Heruwidi, MM, kegiatan syukuran ini terasa begitu khidmat dan khusyuk. Acara syukuran ini dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Bapak Sekda Kab Lamongan yang kemudian diserahkan potongan tumpeng tersebut kepada Kabag Pemerintahan Setda Kab Lamongan Drs. Dianto Hari Wibowo, M.IP.

Pada saat penyerahan potongan nasi tumpeng tersebut, Bapak Sekda Kab Lamongan berharap semoga tahun 2018 ini seluruh elemen di lingkup Sekretariat Daerah Kab Lamongan bisa tambah sukses, lancar dan tambah lebih baik dibanding sebelumnya.

Dengan adanya acara syukuran nasi tumpeng di awal tahun 2018 ini, seluruh crew Bagian Pemerintahan Setda Kab Lamongan berharap semoga seluruh aktivitas di tahun 2018 ini bisa lancar, aman, tambah sukses, tambah berkah dan tentunya semoga seluruh crew Bagian Pemerintahan makin kompak dan makin baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Aamiin…

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.