BAGIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA

Artikel Bagian Pengadaan Barang Dan Jasa

KUNJUNGAN DARI UKPBJ KABUPATEN MAGETAN

Sistem Informasi Pengadaan Lamongan (SIPALA) adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Lamongan guna mengoptimalkan proses persiapan pengadaan barang/Jasa yang belum terakomodir oleh LPSE-nya LKPP.  UKPBJ Kabupaten Magetan nampaknya tertarik untuk membuat aplikasi serupa, dan akhirnya pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021 berkunjung ke Lamongan guna sharing informasi dan pengalaman.  Semoga teknologi informasi semakin berkembang guna mendukung kelancaran pembangunan.

Selengkapnya
RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN TENDER DANA DAK 2021

Memperhatikan adanya batasan waktu dalam pelaporan kegiatan-kegiatan yang bersumber dana dari DAK, maka perlu dilakukan koordinasi guna percepatan pelaksanaan pemilihan Penyedia Barang/Jasa. Sehubungan dengan hal tersebut, pada hari Kamis tanggal 20 Mei 2021 dilakukan rapat koordinasi dengan seluruh OPD yang menerima dana DAK.  Acara dibuka dan dipimpin oleh Bapak Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan dilanjutkan oleh Bapak Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Lamongan.    Dalam acara ini dibahas pokok-pokok permasalahan pada persiapan pemilihan Penyedia dan dicarikan solusi bersama agar pelaksanaan tender tidak mengalami kendala.   Semoga pelaksanaan tender berjalan dengan lancar, aman dan mendapatkan Penyedia Barang/Jasa yang berkompeten. Aamiin.

Selengkapnya
"Happy Ending" Polemik Pejabat Pembuat Komitmen

Akhirnya.... Download : https://lamongankab.go.id/documents/bag-pbj/SEB tentang Percepatan Pelaksanaan Pengadaan Barang & Jasa Pengelolaan Keuda.pdf

Selengkapnya