Enter your keyword

Visi Misi

 

  Visi

Terwujudnya sistem organisasi dan manajemen Pemerintahan Daerah yang akuntabel, transparan, demokratif dan partisipatif.

Makna dari visi tersebut adalah agar Sekretariat Daerah mempunyai komitmen bahwa dalam dinamika perubahan keadaan kearah masa depan lebih terfokus, sehingga penyelenggaraan pemerintahan dalam menggerakkan seluruh potensi Organisasi dapat dilaksanakan secara tepat, terarah, terencana, terpadu, efektif dan efesien, dan diharapkan dapat menumbuhkan komitmen seluruh komponen unit kerja Sekretariat Daerah menuju pemerintahan yang baik, mampu menjadi akselerator dalam pengelolaan sumber daya dan prestasi kerja ( kinerja ) organisasi.

Sejalan dengan hal itu Bagian Organisasi sesuai dengan tupoksi yang ditetapkan sebagai unsur penunjang Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan, maka dalam rangka mewujudkan pelaksanaan kegiatan yang lebih mantap, terarah, terkendali dan berkesinambungan di Kabupaten Lamongan diperlukan upaya untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dalam pelaksanaan administrasi Organisasi melalui usaha peningkatan kualitas sumber daya manusia, sehingga mampu menghidupkan, menggerakkan dan menumbuhkembangkan seluruh potensi yang ada, yang dilakukan secara terencana dan terarah.

Oleh karena itu Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan sebagai pengendali administrasi dalam pelaksanaan kegiatan perlu mewujudkan realisasi pelaksanaan yang mantap, terarah dan berkesinambungan.

Misi

Dalam rangka mewujudkan visi, sebagai penjabarannya dituangkan dalam bentuk misi yang dapat memberikan arah, tujuan yang ingin dicapai, dan memberikan fokus terhadap program yang akan dilaksanakan serta untuk menumbuhkan partisipasi semua pihak. Adapun Misi Sekretariat Daerah yang diemban Bagian Organisasi adalah sebagai berikut :

“ Meningkatkan Pengelolaan Pendayagunaan Aparatur, Keuangan, Sarana dan Prasarana Pemerintah Daerah serta Meningkatkan Kualitas Informasi dan Komunikasi kepada Masyarakat ”.