Enter your keyword

SOSIALISASI TUPOKSI SKPD TAHUN 2015

 

sosialisasi

 

sosialisasi 2

 

Pelaksanaan Sosialisasi Kedudukan, Tugas Dan Fungsi adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan aparatur mengenai kedudukan, tugas dan fungsi skpd di lingkungan pemkab lamongan, serta untuk meminimalisir kemungkinan adanya tumpang tindih tugas dan fungsi antar skpd.

Perubahan Struktur Organisasi merupakan upaya untuk mencapai peningkatan kinerja Organisasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dalam sisi lain dimaksud untuk mengurangi pemborosan agar realisasi program dan kegiatan mencapai sasaran denagn efektif dan efisien.

Upaya penataan organisasi pemerintah daerah saat ini lebih diarahkan pada upaya Peningkatan Kinerja Sumber Daya Manusia Aparatur dengan Paradigma baru yang sesuai dengan Kompleksitas permasalahan dan tantangan perubahan yang makin berkembang.

dalam kontek itulah, maka peraturan pemerintah nomor 41 tahun 2007 tentang  organisasi perangkat daerah akan diadakan perubahan dan penyesuaian sebagai salah satu uapaya dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, penyelenggaraan Otoda dan pencapaian taat kelola Pemerintahan yang baik.

langkah penataan perangkat daerah diarahkan untuk mewujudkan postur organisasi perangkat daerah yang efektif dan efisien MISKIN STRUKTUR KAYA FUNGSI, yang didukung oleh sdm yang berkualitas serta diterapkannya manejemen yang baik dalam menjalankan organisasi tersebut. Organisasi Perangkat Daerah yang tepat ukuran dan tepat fungsi akan dapat memberikan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang lebih  Optimal.

Sosialisasi Kedudukan, Tugas Dan Fungsi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilaksanakan pada :

Hari          : R A B U

Tanggal   : 29 Juli 2015

Pukul       : 09.00 s/d selesai

Tempat   : Ruang Shaba Dyaksa Pemerintah Kab. Lamongan

Sosialisasi diikuti sebanyak 50 orang dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kab. Lamongan.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.