Enter your keyword

GELAR BUDAYA KERJA 2014 KEDIRI

KBK Prov 1

KBK Prov

Untuk meningkatkan Efektivitas dan Produktifitas Aparatur Pemerintah di lingkup Pemerintah Daerah khususnya Provinsi jawa Timur dalam menjalankan setiap Pekerjaan, Pemerintah Provinsi Jawa timur  menyelenggarakan Lomba Gelar Budaya Kerja Tingkat Provinsi Jawa Timur yang pada Kesempatan kali ini penyelenggaraan di laksanakan di Kota Kediri. 

Bagian Organisasi Setda Kab. Lamongan yang membidangi Gelar Budaya Kerja menunjuk Kelompok Budaya Kerja (KBK) TAQWA dari SMK NEGERI 1 LAMONGAN untuk mewakili Kab. Lamongan dalam Lomba Gelar Budaya Kerja Timgkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2014.

Belajar dari pengalaman dari Lomba-lomba sebelumnya  untuk kesempatan kali ini Bagian Organisasi mengiginkan Kab. Lamongan bisa meraih Prestasi dalam Lomba Tahun ini. 

untuk mewujudkan keinginan itu persiapan kali ini lebih di tingkatkan, mulai dari Penyusunan Risalah, Kselarasan dalam penampilan, Bagian Organisasi dan KBK TAQWA (SMK Negeri 1)  mempersiapkan secara maksimal dan selalu melakukan koordinasi.

Dari Peserta Lomba Gelar Budaya Kerja Tingkat Provinsi  Jawa Timur Tahun 2014 sebanyak 60 (enam puluh) Kelompok Budaya Kerja (KBK)  berasal dari SKPD Provinsi dan Kabupaten / Kota se Jawa Timur, terdiri dari 3 (tiga) kelompok bidang sebagai berikut :

– Kelompok Bidang Jasa Medis            :  sebanyak 24 KBK

– Kelompok Bidang Jasa Non Medis   :  sebanyak 18 KBK

– Kelompok Bidang Administrasi         :  sebanyak  18 KBK

Sedangkan KBK TAQWA (SMK Negeri 1 Lamongan) masuk dalam kategori Bidang Jasa Non Medis yang bersaing dengan peserta dari KBK Kab./Kota di Jawa Timur dalam Lomba Gelar Budaya Kerja Tingkat Provinsi Tahun 2014.  

Alhamdulillah Kab. Laomngan yang di wakili oleh SMK NEGERI 1 Lamongan mendapatkan Juara ke III dalam Lomba Gelar Budaya Kerja Tingkat Provinsi Tahun ini, Sebuah Kebanggaan bagi Kab. Lamongan khususnya masyarakat lamongan.   

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.