Enter your keyword

post

Puluhan Ribu Jajanan Gratis Semarakkan Jalan Sehat HJL ke 450

Puluhan Ribu Jajanan Gratis Semarakkan Jalan Sehat HJL ke 450

Pemkab Lamongan menggunakan momen menjelang Bulan Ramadhan untuk merekatkan persatuan masyarakat melalui event Jalan Sehat Hari Jadi Lamongan ke 450, di Alun-alun Lamongan, Minggu (5/5).

Ribuan masyarakat Lamongan dari berbagai kalangan tumplek blek dalam suasana keguyuban. Menikmati jalan pagi, menyusuri seputaran Kota Lamongan.

Meski digratiskan, Panitia Peringatan HJL ke 450 tetap menyediakan puluhan hadiah door prize. Termasuk hadiah utama, satu unit sepeda motor.

Selain itu, ada yang unik dalam jalan sehat kali ini. Panitia rupanya sudah menyiapkan kejutan bagi peserta.

Puluhan ribu jajanan dan minuman gratis sudah menanti peserta di garis finish.

“Bapak Bupati (Fadeli) kemarin berinisiatif untuk memberikan sesuatu yang berbeda dalam jalan sehat kali ini. Beliau secara pribadi menyumbangkan 1.500 onde-onde untuk dibagikan secara gratis, “ ujar Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan.

Inisiatif pribadi itu menurut Agus rupanya menarik banyak pihak untuk turut berpartisipasi. Sehingga terkumpullah puluhan ribu jajanan dan minuman untuk dibagikan secara gratis.

Mulai dari jajanan pasar seperti kucur, polo pendem, lemper dan pukis. Juga ada beras kencur, aneka gorengan, tahu sumedang, ketan, dan berbagai kue.

Acara makin semarak karena menghadirkan Fathur Java Jive. Artis yang kondang dengan lagu Inikah Gerangan Cinta bersama tersebut juga turut jalan sehat keliling Kota Lamongan.

Bupati Fadeli saat memberangkatkan jalan sehat berpesan agar memanfaatkan betul, momen Bulan Suci Ramadhan untuk meningkatkan ibadah dan menjaga persatuan.

“Alhamdulillah acara berjalan semarak. Mari kita sambut Ramadhan dengan berlomba-lomba melaksanakan ibadah, dan di saat yang sama menjaga persatuan, “ ujar Fadeli.

No Comments

Add your review

Your email address will not be published.