Selasa, 12 Januari 2021

Memasuki awal tahun 2021 tepatnya pada tanggal 12 Januari 2021 merupakan Rapat Koordinasi Perdana yang dihadiri Dinas/Instansi/Koorwil, Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Brondong. Pada Rapat tersebut Bapak Sariono, SH.MM, Camat Brondong, salah satunya menyampaikan tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada masa Pandemi di Wilayah Kecamatan Brondong.

Pihak Kecamatan menggelar Rapat koordinasi sekaligus sosialisasi bersama jajaran samping. Hal ini untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan PKKM di Wilayah Kecamatan Brondong, sehingga dalam pelaksanaannya mulai dari Dinas/Instansi/Koorwil dan Kepala Desa /Lurah tidak ada keraguan lagi.

Pihak DanRamil juga menghimbau supaya Kepala Desa/Lurah memberikan pengertian kepada masyarakat secara persuasif untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan membatasi kerumunan antar warga.

Sementara itu Pihak Puskesmas Brondong memberikan keterangan terkait Vaksin Covid-19. Dijelaskan bahwa vaksin bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh. Dalam hal ini diharapkan agar waspada terhadap informasi terkait efek samping vaksin Covid-19 yang tidak jelas kebenarannya.