.
Hari ini (Rabu, 18/11/2020) di Hall Hotel Mahkota Lamongan telah dilaksanakan kegiatan Asistensi Persiapan Pendirian Lembaga Keuangan yang dipimpin langsung oleh OJK Regional IV Provinsi Jawa Timur dan bekerja sama dengan Dinas PMD Lamongan.
.
Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pegembangan Sumber Daya Desa Dinas PMD Lamongan (Bpk. Hari Suryantoro Putro, S.Sos., M.IP) turut memberikan arahan dan bimbingan dalam pembentukan LKD unit usaha BUMDESMA yang merupakan hasil Transformasi dari Eks UPK PNPM-MPd.
.

.
Pendirian LKD hasil transformasi dari eks Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Desa ini sejalan dengan komitmen OJK. Komitmen untuk terus meningkatkan dan mengembangkan perekonomian desa guna mendorong kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan.
“Mari bersama-sama tetap bersemangat dalam menjalankan Program Kemedesa PDTT karena LKD ini merupakan wujud kita membangun negara melalui desa dan ini bagian dari tujuan OJK untuk memberi kontribusi pada perekonomian nasional,” Pungkasnya.
.

.
#Semangat_Membangun_Desa