.
Kemarin, Minggu (20/09/2020) bertempat di Balai Desa Tebluru Kecamatan Solokuro telah dilaksanakan kegiatan Rapid Test bagi keluarga rumah tampung pasukan TMMD ke-109 Tahun 2020.
.
Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas PMD Lamongan dan Kodim 0812 Lamongan dengan bekerjasama dengan Tim Kesehatan dari Dinas Kesehatan Lamongan diikuti oleh kurang lebih 58 Orang peserta dan dari hasil Rapid Test tersebut adalah semua Non Reaktif.
.
Rapid Tes bagi keluarga tampung pasukan TMMD ke-109 dipimpin langsung oleh Kasi Laboratorium Dinkes Lamongan (Bpk. Sukadiono), menurut beliau Rapid Test ini harus dilakukan sebelum menggelar kegiatan yang mengumpulkan banyak masa.
.
Kasi Adat Istiadat dan Budaya Masyarakat Dinas PMD Lamongan (Ibu Sudarwati, S.Pt., MM) menambahkan bahwa kegiatan yang segeranya akan dilaksanakan pada hari selasa besok (22/09/2020) ini akan kami awasi secara ketat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, diantaranya wajib mencuci tangan sebelum masuk area kegiatan, wajib mengenakan masker dan tentunya semua yang hadir diwajibkan untuk melakukan Physical Distancing (Jaga Jarak).
.
“Pelihara dan rawatlah sarana dan prasarana yang telah dibangun sehingga manfaatnya dapat dinikmati jangka panjang oleh kita semua. Marilah kita pertahankan semangat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kita tidak boleh terprovokasi dan terpengaruh oleh pihak manapun yang ingin merusak keutuhan NKRI,” Kapten Cba Mulyanto (Danramil 0812/23 Solokuro) yang hadir pada saat Rapid Test tersebut menambahkan.
.
#TMMD_109