Bupati Lamongan Bapak Fadeli Lepas Peserta Beach Run 2016 Minggu Pagi
Bupati Lamongan Bapak Fadeli Lepas Peserta Beach Run 2016 Minggu Pagi

LAMONGAN – (21/08) Bertempat di Desa Telaga Sadang  Paciran Lamongan dilaksanakan kejuaraan lomba lari maraton dengan titel ‘Lamongan Beach RunBeach Run 2016 Minggu Pagi’ 2016 10K dan 5K, Start awal untuk 5 Kilo meter dengan start LS (Lamongan Shorebase) hingga ASDP Paciran, sedangakan untuk jarak 10 Kilo meter start dimulai dari Desa Telaga Sadang sampai ASDP Paciran.

Dua kategori 5K umum dan 10K pelajar, putra-putri Lamongan berhasil mendominasi juara. Juara 5K umum putri secara berurutan disabet Andiva Putri, Nirinda Dwi, Nur Isnawti dan di kelompok putra, Sudiyanto keluar sebagaiterbaik disusul, Nandar, dan Syafiur Rahman di tempat kedua dan ketiga.

Sedang di kategori 10K pelajar putri, Sevila Tsalasa Rizki menjadi yang terbaik, diikuti Ismatus Saniyah, Arina Iklil. Sedangkan di kategori pelajar 10K putra M. Akhirudin Jamil keluar sebagai yang terbaik, menyusul di tempat kedua dan ketiga Rahman Farhan, dan Ahmad Sofiyan. 
“Bahagia bisa juara, padahal saya baru pertama kali ikut maraton,

Lamongan Beach Run yang diusung oleh PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) Jawa Timur ini Jumlah peserta yang ikut 2.370 peserta yang yang terdaftar. Jumlah peserta kategori 5K ada 1.591 orang, dan kategori 10K 897 orang,” ungkap Head of Japfa Foundation, Andi Prasetyo.