Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan Tahun 2015 dibuat sekaligus sebagai perwujudan pertanggungjawaban atas kinerja pencapaian visi dan misi yang diemban oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan pada tahun 2015. Laporan kinerja disusun sesuai dengan ketentuan dalam Instruksi Presiden Nomor 29 tahun 2014 tentang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik  Indonesia Nomor 12 Tahun 2015 tentang Pedoman Evaluasi Atas Implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah.

Secara eksternal, Laporan Kinerja merupakan alat kendali, alat penilai kinerja secara kuantitatif dan sebagai wujud transparansi pelaksaan tugas dan fungsi Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan tahun 2015 dalam rangka menuju terwujudnya Good Govermance. Sedangkan secara internal, Laporan Kinerja merupakan salah satu alat evaluasi untuk memacu peningkatan kinerja setiap unit yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan.

Demikian Laporan ini  kami sampaikan mudah-mudahan dapat digunakan sebagai dukungan dalam evaluasi keberhasilan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Lamongan.

Untuk mengunduh LKjIP Dinkes Lamongan silakan klik

Places-folder-downloads-icon