IMG_20151125_093018

Foto : Tim Futsal Praja Wibawa FC dalam Turnamen Futsal Korpri Cup

 

Yohan Firmansyah – Kamis, 26 Nopember 2015

 

Lamongan – Lanjutan babak semifinal Turnamen Futsal Korpri Cup digelar hari ini, Kamis (26/11). Mempertemukan antara Praja Wibawa FC lawan TF RSUD Soegiri Lamongan dan BKD lawan BPKAD Lamongan, yang nantinya akan memperebutkan satu tiket ke final Turnamen Futsal Korpri Cup.

 

Pertandingan pertama babak semifinal, mempertemukan Praja Wibawa FC lawan TF RSUD Soegiri Lamongan. Tempo tinggi dan permainan keras sudah dimainkan oleh kedua tim dalam babak pertama, saling hati-hati dalam memainkan taktik permainan. Baru pada menit ke 7, Praja Wibawa FC bisa mencetak gol lewat Salis hasil umpan ciamik dari Sukardi. Skor 1-0 untuk keunggulan Praja Wibawa FC bertahan sampai akhir babak pertama.

 

Dalam babak kedua, TF RSUD Soegiri Lamongan makin meningkatkan serangan dengan memainkan pemain-pemain muda yang mempunyai daya juang dan gedor lebih tinggi. Dan apa yang diharapkan TF RSUD Soegiri berhasil, mereka bisa menyamakan skor bahkan bisa memutar balik menjadi kemenangan telak 1-4 untuk kemenangan RSUD Soegiri Lamongan.

 

Kapten tim Praja Wibawa FC, Salis Fikri menuturkan, “Pemain kita seperti kehabisan bensin dibabak kedua, setelah serangan bertubi-tubi yang dimainkan TF RSUD Soegiri. Tapi kita patut acungi jempol untuk permainan Praja Wibawa FC yang semangatnya tak kendor sampai akhir pertandingan, walau tenaga sudah tak mampu. Selamat saya ucapkan buat TF RSUD Soegiri yang menang atas kami dan lolos ke final dan saya ucapkan terima kasih juga buat teman-teman yang sudah mendukung kami diluar lapangan.”

 

Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan TF RSUD Soegiri atas Praja Wibawa FC dengan skor 4-1. (yf)