BUPATI, SEKDA DAN PAK KADIS

Pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2014 Acara Sosialisasi Pembentukan Infrastruktur Keuangan LKM Berbasis kelompok fungsional yang di adakan di Pendopo Lokantantra Kabupaten Lamongan Di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Syaifullah Yusuf ( Gus Ipul ).

GUS IPUL

Acara sosialisasi ini dihadiri  lebih dari 500 orang yang berasal kelompok fungsional dari Kabupaten Lamongan, Tuban, Bojonegoro. dan Gresik.

PESERTA SOSIALISASI

Dalam kesempatan ini juga, kelompok fungsional diberi ilmu oleh narasumber yang berompeten di bidang diantaranya Dr. Wasiaturahma, SE, M.Si ( Dosen FEB Unair) yang menjelaskan tentang Peranan Lembaga Keuangan Mikro Koperasi Wanita Syariah mendukung Program Keuangan Inklusif di Jawa Timur Tantangan dan Peluang yang dihadapi saat ini. Didampingi oleh nara sumber dari PT. Bank Jatim, Tbk. Direktur Agrobis dan Usaha Syariah yang memberikan Aneka Skim Pembiayaan bagi Koperasi dan UMKM.

SOSIALISASI

Dalam sesi kedua, Nara sumber yang dihadirkan dari Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kantor Wilayah Regional III Surabaya yang menerangkan Peranan OJK dalam Pembinaan dan Pengawasan Lembaga Keuangan Mikro dan didampingi narasumber dari Manager Koperasi BMT Permata jawa Timur yang memberikan praktek terbaik pengelolaan keuangan syariah koperasi.