.

DISPORA  – (30/1)  Bertempat di alun alun Kota Lamongan, Pertandingan Piala Bupati Cup U-12 minggu kedua di gelar jum’at pagi.  Pertandingan yang di mulai sejak pukul  tujuh pagi ini akan  dilaksanakan  12 pertandingan dari 24 tim yang tersisa.  Pertandingan ini merupakan pertandingan akhir babak penyisihan Piala Bupati Cup  U-12 tahun 2015.

Dalam Pertandingan lanjutan kemarin, sudah di peroleh 10 tim terbaik untuk melaju kebabak 10 besar piala Bupati Cup 2015. Berikut Sepuluh Tim terbaik yang akan melanjutkan babak berikutnya antara lain.

  1. MI Muhammdiyah Wedung – Brondong
  2. SDN Pamotan 1 Sambeng
  3. SDN made 4 Lamongan
  4. SDN Sugio
  5. SDN Sekar Bagus 2 Sugio
  6. SDN Paciran 1
  7. MI Tarbiyatus Shibyan Balun – Turi
  8. MI Ihya’ussunah – Glagah
  9. SDN Kedungwaras 1 – Modo
  10. SDN Jetis 3 Lamongan.

Menurut Panitia  Piala Bupati Cup  “Setelah diperoleh  10 tim terbaik, nantinya tim yang sudah lolos 10 besar akan di lakukan Technical  meeting (TM) lanjutan. Rencananya TM akan dijadwalkan pada hari senin besok (2/2) di sekertariat Persela. Setelah masuk sepuluh besar, nantinya pertandingan piala Bupati cup akan menggunakan sistem gugur.

Dalam pertandingan 10 besar jumat depan nanti, tim yang sudah lolos diharapkan mampu manampilkan kekuatan terbaiknya baik secara individu maupun secara kolektif dalam setiap pertandingan. Mengingat ini merupakan ajang tahunan dan ditonton oleh seluruh Masyarakat Lamongan  diharapkan dapat bermain maksimal.