Sebagai tindak lanjut kegiatan Penilaian SKPD Se Kab. Lamongan Tahap I Tahun 2013, yang sudah dilaksanakan pada tanggal 23 September 2013 s/d 22 Oktober 2013 oleh Tim Independen. Dari Penilaian Tahap I tersebut telah ditentukan Nominator sebagai SKPD terbaik dalam Penilaian dan Peningkatan Kinerja SKPD Se Kab. Lamongan Tahap I Tahun 2013.

Bagian Organisasi Setda Kab. Lamongan sudah mengirimkan Undangan kepada Kepala SKPD yang menjadi Nominator  untuk hadir dalam Apel KORPRI yang akan dilaksakan pada :

Hari             : SELASA

Tanggal       : 17 Desember 2013

Pukul           : 07.00 WIB

Tempat       : Halaman Pemda Kab. Lamongan

Keperluan  : Menerima Penghargaan dari Bapak Bupati Lamongan atas prestasinya sebagai Nominator SKPD terbaik dalam Penilaian dan Peningkatan Kinerja SKPD Se Kab. Lamongan Tahap I Tahun 2013.

Pakaian      : Seragam KORPRI lengkap

Catatan       : Mohon hadir secara pribadi dan tidak diwakilkan.

Untuk SKPD yang belum masuk dalam Nominasi agar lebih meningkatkan Kinerjanya dan mencukupi kekurangan pada Penilian Tahap I sehingga pada penilaian Tahap II Semoga bisa menjadi Nominator SKPD Terbaik dalam Penilaian dan Peningkatan Kinerja SKPD dan bagi SKPD peraih Nominator tidak harus puas dengan penghargaan yang telah diraih, akan tetapi jadikan penghargaan tersebut sebagai pelecut semangat untuk  semakin meningkatkan Kinerja dan menambah indikator-indikator Penilaian sehingga nanti bisa menjadi slah satu peraih Predikat SKPD Terbaik.