BAMBANG HADJAR (KADIN DISHUB LA)Semangat untuk meraih cita-cita guna memperoleh supremasi penghargaan tertinggi dibidang perhubungan. Wahana Tata Nugraha adalah harapan dari seluruh insan pegawai Dinas Perhubungan Kabupaten Lamongan. Berbagai upaya telah ditempuh oleh Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam rangka meningkatkan kinerja di sektor transportasi, baik dari segi sarana maupun prasananya, seperti halnya rambu lalu lintas, marka jalan, traffic light dan warning light yang sudah menggunakan tenaga surya, infrastruktur jalan, trotoar, penerangan jalan umum serta pelaksanaan sosialisasi tertib lalu lintas di kalangan pelajar maupun masyarakat pada umumnya.

Dalam rangka upaya meningkatkan pelayanan kepada pengguna jalan, pemerintah kabupaten Lamongan telah berkomitmen dalam penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan yang tertib, lancar, selamat, aman, efisien, berkelanjutan dan menjamin equilitas hak bagi pengguna jalan.

Kami menyadari betul bahwa dalam pelaksanaan di lapangan masih terdapat kekurangan, maka dari itu guna memacu semangat dalam mewujudkan pelayanan di sektor transportasi yang maksimal, tahun ini kabupaten lamongan mengikuti kembali penilaian Wahana Tata Nugraha.

Sehubungan dengan itu, upaya untuk memperbaiki dan membangun sarana prasarana di sektor transportasi akan terus kami upayakan semaksimal mungkin, guna mewujudkan cita-cita Pemerintah Kabupaten Lamongan, karena sektor transportasi adalah salah satu faktor penggerak roda perekonomian di Kabupaten Lamongan.