gizi1

Soegiri News (04/01/13) Pada hari Jum’at, 04 Januari 2013, Sebelum pelayanan, diselenggarakan acara syukuran atas ditempatinya gedung Instalasi dan Poli Konsultasi Gizi . Acara yang dilaksanakan di belakang tepatnya bersebelahan dengan Instalasi Gizi yang lama oleh Direktur RSUD Dr. Soegiri Lamongan, Kepala Instalasi Gizi, Tenaga Medis, Paramedis, serta seluruh pejabat Struktural dan fungsional RSUD Dr. Soegiri Lamongan.

gizi2Acara diawali dengan sambutan oleh Direktur RSUD Dr.Soegiri  Dr. Yuliarto Dwi Martono,MM.Kes dan dilanjutkan do’a. Dalam kesempatan ini direktur RSUD Dr. Soegiri Lamongan menyampaikan .kepada seluruh yang hadir, khususnya yang berasal dari pelayanan, bahwa pelayanan yang baik saat ini menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas. Bahkan pelayanan prima merupakan salah satu dari beberapa produk unggulan Rumah Sakit, yang juga menjadi salah satu Indikator Kinerja Utama. Perlunya peningkatan pelayanan ini menjadi PR buat seluruh unit kerja Rumah Sakit, mengingat pada tahun 2012 tingkat pelayanan berdasarkan survey kepuasan pelanggan menilai sudah baik. Diharapkan, pada tahun 2013, tingkat kepuasan pelanggan minimal 75%  atau lebih baik lagi. Seusai pengarahan, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs.H.M.Suudi,M.Hum  serta diakhiri dengan ramah tamah.

Selamat kepada Crew Instalasi Gizi RSUD Dr. Soegiri Lamongan yang telah menempati gedung baru. Semoga sukses dalam memenuhi Pelayanan Pasien dan selalu mendapat bimbingan dan ridho Allah swt. (mim)