bni1

Rabu (12/12/2012), PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Cabang Surabaya resmi memberikan bantuan 1 (satu) unit ambulance kepada RSUD Dr.Soegiri Lamongan. “Bantuan ambulance ini diberikan sebagai bentuk penyaluran program Community Corporate Responsibility dalam rangka BNI Berbagi” ujar CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya, Drs.Dasuki Amsir,MM, saat memberikan sambutan pada acara penandatanganan penyerahan bantuan tersebut di Ruang Aula lt.2 RSUD Dr.Soegiri Lamongan. “Ke depan, kami berharap rencana bisnis BNI dengan RSUD Dr.Soegiri Lamongan dapat terus berdampingan, saling mengisi dan berkembang bersama” tambahnya lagi.

bni2Direktur Utama RSUD Dr.Soegiri Lamongan, Dr.Yuliarto Dwi Martono,MM.Kes dalam sambutannya menyatakan “dengan core bisnis yang sama, yaitu memberikan pelayanan yang baik kepada pelanggan, kami berterimakasih atas kepedulian pihak BNI, saya berharap kerjasama yang baik ini dapat saling memberikan kontribusi antara kedua belah pihak”ujarnya.

Dalam acara ini dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Bantuan, penyerahan ambulance secara simbolis dari CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya kepada Direktur Utama RSUD Dr.Soegiri Lamongan serta pemberian Duplikat Kontak. Dilanjutkan uji coba kendaraan oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan didampingi CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya dan acara ditutup dengan acara ramah tamah.