Data Guru

guru

10 Responses to Data Guru

  1. AINUL KHOIRIYAH says:

    LIAT

  2. laili says:

    apakah di web ini disediakan data guru sertifikasi se kabupaten lamongan dari tahun 2006-2013?

  3. KHOMAR DIANTO says:

    Bisa gak klo pingin liat data/nama-nama pengawas TK/SD wilayah Kecamatan masing-masing.
    Terima Kasih

  4. Ristanty says:

    Mohon maaf, mau tanya dimana saya bisa memperoleh data secara lengkap dan spesifik mengenai jumlah guru sekolah dasar di kabupaten lamongan? jumlah guru sekolah dasar tiap sekolah, atau tiap kecamatan bisa diketahui melalui apa? jika di laman ini tidak dapat memberikan kejelasan seperti yang saya harapkan, atau mungkin langsung ke kantor dispendik lamongan? karena data tersebut akan menjadi sampel dalam penelitian saya.

  5. Ya'kub says:

    Mana berita pendidikannmu?Seharusnya web dinas pendidikan berisi tentang karya ilmiah, PTK guru dan karya -karya inovatif para tenaga edukatif, agar bisa mengikuti perkembangan jaman, sehingga para tenaga edukatif tidak hanya mencari makan lewan ocehan yang tidak produktif yang hasilnya hanya pencetakan pengangguran yang bingung yang menciptakan karya yang membingungkan masyarakat, ayo berubah! supaya tidak statis dan selalu menjadi pengemis!

  6. pendidikan pendidikan says:

    Terima Kasih atas saran dan kritiknya, semoga nantinya agar dapat perhatian dari bidang-bidang terkait sehingga web ini akan lebih inovatif

  7. Lilik rohmawati says:

    Bagaimana bisa timbul karya, jika para tenaga edukatifnya sebagian banyak yang terbentuk dari sistem kekeluargaan, status sosial tempat dia mengajar dan bukan dari guru – guru yang benar – benar profesional dalam bidangnya. Dengan adanya hal seperti itu, dampak terbesanya adalah tenaga yang seharusnya layak menjadi pengajar tidak bisa mengamalkan ilmunya karna tidak adanya koneksi. Bukan itu saja, dampak negatif yang lain adalah output peserta didik yang tidak memiliki daya saing dengan peserta didik yang benar- benar di didik oleh tenaga profesionalnya. Seharusnya dalam pemilihan guru harus ada seleksi khusus yang bebas dari sistem kekeluargaan dan status sosialnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>