MARHABAN YA RAMADHAN baca

HARI JADI LAMONGAN KE- 445 baca

LGC TAHUN 2014 DESA MOJOREJO KECAMATAN MODO baca

KANTOR KECAMATAN MODO baca

LOMBA CIPTA MENU KREASI IKAN baca

 

Pendistribusian Logistik Pilpres 9 Juli 2014 Kecamatan Modo

DSCN0857Pada hari Seni, 7 Juli 2014 PPK kecamatan Modo melakukan pendistribusian logistik Pilpres 09 Juli 2014. Pendistribusian logistik Pilpres tersebut dilakukan ke seluruh Desa se- Kecamatan Modo serta dikawal oleh anggota Polisi Sektor Modo untuk menjaga keamanan dan ketertiban, Logistik yang sudah terkirim tersebut diantaranya alat dan alas pencoblosan, bilik dan kotak suara. 

Bimtek dan Sosialisasi Pilpres 2014 oleh PPK Kec. Modo

bimtek n sos pemil pre n wk 14 o ppk

PPK Kecamatan Modo melaksanakan Bimtek dengan mengundang seluruh anggota PPS dan KPPS, pada Selasa Malam (01/07/2014), di Pendopo Kecamatan Modo

Jumlah TPS untuk Pilpres 2014 di kecamatan Modo sebanyak 100 TPS, lebih sedikit dibanding pada Pileg 2014 lalu sebanyak 113 TPS. "Pengurangan ini akibat penggabungan beberapa TPS", kata Mastam, ketua PPK Modo. 

"Untuk tahap awal bimtek, diberikan teknis-teknis secara umum, selanjutnya nanti bimtek juga akan dilakukan oleh PPS kepada anggota KPPS di masing-masing desa", kata Mastam (Ketua PPK Modo). Selain itu, untuk partisipasi para pemilih akan terus dilakukan sosialisasi Pilpres dengan berbagai macam kegiatan. 

 

KECAMATAN MODO MENERIMA LOGISTIK PILPRES 2014

IH

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamongan mulai mendistribusikan logistik Pilpres 2014 ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Modo pada hari ini. Pengiriman logistik pemilu ini dikawal ketat oleh aparat kepolisian. Ada dua anggota polisi, yang mendampingi tim dari anggota KPU dan Panwaslu. Logistik pemilu ini dikirim menggunakan truk datang di Kecamatan Modo pada pukul 13:00 WIB.

PENGUKUHAN MUI KECAMATAN MODO PERIODE 2014-2019

DSCN0754

Pada hari ini Kamis tanggal 26 Juni 2014 bertempat di Pendopo Kecamatan Modo Kab. Lamongan telah dilaksanakan Pengukuhan Pengurus MUI Kecamatan Modo periode 2014-2019.

Dengan rangkaian acara Sambutan-sambutan mulai dari Sambutan selamat datang oleh Plt. Camat Modo (MOH. Yaskurun, SH, MM) yang dilanjutkan dengan Sambutan KH. Abd. Aziz Khoiri yang juga sebagai Ketua MUI Kab. Lamongan yang pada hari ini hadir secara pribadi. Adapun acara tersebut dihadiri oleh Semua Kepala Desa se Kecamatan Modo beserta Kepala UPT/Dinas/Badan se Kecamatan Modo serta Semua Tokoh Agama (Toga) se Kecamataman Modo serta Tokoh Masyarakat (Tomas) se Kecamatan Modo.

PELANTIKAN KASUN SAMBANGAN DESA SAMBANGREJO KEC. MODO

dfdf

Setelah proses ujian perangkat di Desa Sambangrejo Kecamatan Modo dilalui pada tanggal 24 Juni 2014, maka pada tanggal 26 Juni 2014 pelantikan Perangkat Desa yang baru hasil ujian tersebut telah dilaksanakan.

Jam 08.50 WIB Pelantikan Kasun Desa Sambangrejo di Balai Desa tersebut telah dimulai, Setelah pembukaan acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh semua yang hadir dalam acara tersebut yaitu Semua Perangkat Desa yang dalam hal ini Perangkat Desa yang akan dilantik hadir beserta istri, Panitia, BPD, RT/RW, LPMD, Tokoh masyarakat, Ketua TP. PKK, MUSPIKA.

Sebelum melantik Perangkat Desa tersebut Kepala Desa Sambangrejo Bapak M. Imam terlebih dahulu mengambil sumpah/janji dibawah kitab suci masing-masing dari Perangkat Desa yang akan dilantik yaitu Kasun Sambangan.

Setelah pelantikan dilanjutkan dengan penyerahan Surat Keputusan kepada yang bersangkutan dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang pertama oleh M. Imam selaku kepala Desa Sambangrejo yang dalam kesempatan tersebut beliau berpesan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik yang pertama agar bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat, yang kedua harus bisa melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Beliau juga menyampaikan permintaan maaf kepada calon yang tidak jadi karena tidak semua calon bisa menjadi perangkat desa karena terbatasnya lowongan dan untuk membantu desa tidak harus menjadi perangkat desa masih ada kesempatan untuk membantu desa pada di kegiatan yang lain.

Bapak MOH. Yaskurun, SH, MM selaku Plt. Camat Modo juga berkesempatan untuk memberikan sambutan yang dalam hal ini beliau memberikan penghargaan atas keberhasilan Panitia dan Kepala Desa melaksanakan tugas dengan baik bahkan lebih cepat. Setelah doa yang dipimpin oleh Kepala KUA dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada yang baru dilantik oleh semua yang hadir.