KEBUTUHAN TENAGA MEDIS DI LAMONGAN BERKURANG

Kebutuhan tenaga medis di Kabupaten Lamongan khususnya tenaga Dokter dan Dokter Gigi tahun 2014 ini mengalami pengurangan. Hal ini menyusul diangkatnya 5 (lima) orang dokter yang terdiri dari 4 (empat) orang Dokter Umum dan 1 (satu) orang Dokter Gigi melalui Formasi Khusus. Semua dokter tersebut ditugaskan di UPT Puskesmas yakni Puskesmas Laren, Puskesmas Bluluk, Puskesmas Mantup, Puskesmas Kedungpring, dan Puskesmas Karangpilang.

Peserta DIKLATPIM IV Trenggalek Belajar Best Practice Di Lamongan

LAMONGAN (Infodok BKD) – Sebanyak 30 peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepimpinan Tingkat IV Pemerintah Kabupaten Trenggalek, melakukan benchmarking to best practices di Kabupaten Lamongan. Kedatangan rombongan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Lamongan, YUHRONUR EFFENDI, S.E., M.M., M.B.A., di Aula Sasana Nayaka Pemerintah Kabupaten Lamongan, Senin (23/6). Rombongan tersebut dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Trenggalek, drg. UNUNG ISNAENI DIAH, M.M. dan didampingi Kepala BKD Kabupaten Trenggalek, Drs. PARIYO, M.M. Dalam sambutannya, Asisten Administrasi kabupaten di selatan Jawa tersebut menyampaikan bahwa, “Kedatangan rombongan peserta Diklatpim IV ke Lamongan bertujuan untuk melaksanakan salah satu mata diklat yakni benchmarking”. Benchmarking sendiri merupakan proses membandingkan dan mengukur suatu kegiatan organisasi terhadap proses operasi terbaik di kelasnya.

WEBSITE BKD LAMONGAN TERNYATA YANG TERBAIK

Lamongan, (17/06) BKD Kabupaten lamongan sabet 2 gelar dalam rangkaian lomba Hari Jadi Kota Lamongan yang ke 445. Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Lamongan (HJL) ke 445 tersebut, Instansi Pengelola Kepegawaian Kota Soto tersebut mendapatkan 2 gelar sekaligus, yaitu Juara 1 Lomba keaktifan dan kreatifitas pengelolaan Website SKPD dan Juara 3 Lomba Tata Kearsipan SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan.