BKD LAMONGAN GELAR UJIAN DINAS

Infoda BKD – Selasa pagi, tepat pukul 09.00 WIB tanggal 12 Agustus 2014, BKD Kabupaten Lamongan secara resmi menggelar Ujian Dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan. Kegiatan tersebut merupakan salah satu program BKD Kabupaten Lamongan di Tahun 2014, yang meliputi Ujian Dinas Tingkat I dan Ujian Dinas Tingkat II. Hal tersebut sejalan dengan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 99 Tahun 2000 tentang Kenaikan Pangkat pegawai Negeri Sipil juncto Peraturan Pemerintah Nomor 12  Tahun 2002, yang mengatur bahwa untuk dapat naik pangkat dari Kepangkatan/ Golongan Ruang Pengatur Tk. I/ (II/d) menjadi  Penata Muda/ (III/a), PNS yang bersangkutan harus mengikuti dan lulus Ujian  Dinas Tingkat I, (kecuali bagi yang memiliki ijazah Sarjana/Diploma IV).

DIKLAT PENYULUH KB RESMI DIBUKA DAN DIMULAI

Infoda BKD – Senin pagi, tepat pukul 08.00 WIB tanggal 11 Agustus 2014, Diklat Penyuluh Keluarga Berencana secara resmi telah dibuka dan dimulai pelaksanaannya. Kegiatan tersebut melengkapi diklat-diklat yang telah dilaksanakan sebelumnya, seperti Diklat Keprotokolan, Diklat Pelayanan Prima Angkatan I dan Angkatan II yang telah dilaksanakan beberapa bulan sebelumnya. Tema kegiatan yang diambil adalah “Mewujudkan Pembangunan Lamongan yang Berwawasan Kependudukan Menuju Keluarga Sejahtera”. Diklat ini sendiri diikuti oleh sebanyak 30 orang PNS dari unsur penyuluh KB di lingkungan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB Pemerintah Kabupaten Lamongan.

MELALUI HALAL BIHALAL DAN MOMENTUM BULAN SYAWAL, BKD LAMONGAN PERKUAT TIM KERJA

Infoda BKD – Kamis pagi, Tanggal 7 Agustus 2014, BKD Kabupaten Lamongan menggelar acara halal bihalal yang dirangkaikan dengan acara Dharma Wanita Persatuan. Acara yang bernuansa religius tersebut diikuti oleh seluruh jajaran aparatur BKD Kabupaten Lamongan mulai dari Kepala Badan, Sekretaris, para Kabid, Kasubbid, Kasubbag dan staf beserta keluarga masing-masing. Secara khusus, turut hadir pula Ketua Dharma Wanita Persatuan BKD Kabupaten Lamongan beserta seluruh anggotanya. Untuk tertib dan kelancaran acara, halal bihalal dipandu oleh Kasubbid Informasi dan Dokumentasi, Noman Kresna M. S., S.STP., M.Si. selaku pembawa acara. Semangat kekeluargaan dan kebersamaan pun tampak mewarnai acara yang sengaja digelar cukup sederhana, namun kaya akan makna dan kebaikan.